Faith Freedom International – Forum Indonesia

November 6, 2007

Untuk menjawab situs FFI yang bertujuan memurtadkan pemeluk agama Islam agar berpaling dari agamanya, beberapa situs telah dibuat untuk menjawab kebohongan dan kedengkian mereka terhadap agama Islam. Atheis hanyalah tameng belaka untuk menutupi Kristen sebagai agama mereka.

Situs-situs yang mengcounter FFI atau situs penghujatan islam lainnya :

Situs-situs Indonesia yang menyerang balik Kristen:

3 Tanggapan to “Faith Freedom International – Forum Indonesia”

  1. okie Says:

    okey…

  2. Raymond Says:

    Menurut saya A.Sina benar!!
    Saya mendukung penuh FFI
    Memang agama islam tu agama teroris kampret!!

  3. microsky Says:

    Menurut saya A.Sina benar!!
    Saya mendukung penuh FFI

    Silahkan, tapi tidak demikian dengan saya.

    Memang agama islam tu agama teroris kampret!!

    Saya faham, anda sedang mencontoh yesus yang suka makan jambu klutuk🙂

    Bagaimana nasibnya yesus? Galatia 3:13: sebab ada tertulis: “Terkutuklah orang yang digantung pada tiang jemuran!”

    Bukan begitu bung Raymond?🙂


Tinggalkan Balasan

